RSS

nice info computer,hacking,business, viruss,n many more

Rave's Blog

KENALI CARA KERJA FAKE LOGIN

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan kegiatan cracking yang bernama FakeLogin...sekarang saya akan menjelaskan kepada kaliand(pembaca)cara kerja Fake Login ini....diharapkan anda bisa lebih waspada dini sebelum anda menjadi korban nya.okey pembahasan nya kita mulai saja.

   Adapun cara kerja Fake Login facebook adalah sebagai berikut  :
  1. Simple Fake Login (Low Quality) 
           Anda memasukkan username dan password account facebook,maka username dan password anda akan terekam oleh hacker pemilik halaman logion palsu tersebut.Anda tidak di pindahkan kemana-mana alias tetap berada di halaman tersebut.

    2.  Standar Fake Login (Medium Quality)

          Anda memasukkan Username dan Password account facebook,maka username dan password anda akan terekam,selanjutnya anda akan dipindahkan secara otomatis ke halaman facebook asli seakan-akan 
anda salah memasukkan username dan password.Sehingga jika anda memasukkan lagi username dan password,maka benar-benar masuk ke account facebook anda.

    3.   Best fake Login (Hight Quality)

           Anda memasukkan Username dan Password account facebook,maka username dan password anda akan terekam oleh hacker pemilik halaman login palsu tersebut,lalu anda akan di pindahkan secara otomatis ke halaman facebook asli "DALAM KONDISI LOGIN" atau anda memang benar-benar masuk ke account anda tanpa masalah.


OK....penjelasan mengenai fake login facebook,saya kira udah cukup.Saya hanya menjelaskan cukup cara kerja nya saja,dan saya tidak akan memberikan bagaimana cara fake login itu dibuat...ingat..ilmu itu digunakan untuk menolong sesama bukan untuk merugikan orang lain.









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar